2011年3月7日星期一


 

Casts :
Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun as Oscar (Joo Won’s cousin)
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Lee Philip as Im Jong Soo Lee
Jong Suk as Sseon

Yoo In Na as Im Ah Young
Kim Ji Sook as Moon Yeon Hong
Park Joon Geum as Moon Boon Hong
Kim Sung Oh as Secretary Oh

 
Haihaihai... akhirnya setelah lama ga ngepost,Riey mau ngepost soal SECRET GARDEN. Sebulan terakhir Riey mabok berat sama niey drama. Keren banget!
 Jadi ceritanya gini, Kim Joo Woon,  seorang CEO dept.store besar,tampan,cerdas,dan kaya. Dia jatuh cinta sama seorang stuntwoman,Gil Ra Im. Joo Woon juga cemburu berat sama sepupunya, Oska yang bintang hallyu karna Ra im ngefans banget sama dia.

Nah,pas ketiganya sedang ada di pulau Jeju dengan tujuan masing-masing,Ra Im sempat nyasar pas ikutan balap sepeda bareng Joo Woon dan Oska. Karna khawatir,Joo woon nyari dia ke hutan dan mereka berakhir disebuah rumah makan misterius di hutan itu. Sama yang punya rumah makan,mereka dikasih 2 botol arak buatan sendiri. Pas mereka berhasil kembali ke hotel,Ra im ngasih satu botol buat Joo woon yang awalnya ditolak karna Joo woon ogah minum minuman ga jelas. tapi karena Ra im bilang itu bukan buat Joo woon tapi Oska,Joo woon langsung ngambil tuh botol dari Ra im dan malam itu keduanya minum tuh arak ditempat berbeda. Joo woon di kamar hotel,dan Ra im,ditempat sauna. And... cerita tentang jiwa yang tertukar pun dimulai. intinya tuh,tiap kali hujan,mereka bakalan tukaran tempat. Ra Im di tubuh Joo woon,dan Joo woon di tubuh Ra im.

Kisah cinta mereka jelas ga berjalan mulus. Dari awal Joo woon udah bilang ke Ra im kalau  gadis itu hanya akan bisa jadi Little Mermaid buat dia,yang hanya akan menghilang seperti gelembung pada akhirnya karena Ra im dan Joo woon benar-benar berbeda dunia. Yang satu kaya abis,dan yang satu,sesama yang miskin dan termarjinalkan,kalau kata Joo woon hehehe. Ra im tersinggung banget pas dibilang Little Mermaid. Dengan tegas ia menolak kehadiran Joo woon disekitarnya. Padahal Joo woon bela-belain masuk ke sekolah action Ra im hanya supaya bisa dekat sama Ra im.

Ditambah lagi,Ibu Joo woon jelas-jelas nunjukkin kalau dia ga suka sama Ra im yang beda level sama mereka. Oleh ibunya, Joo woon malah dijodohkan sama mantan pacar Oska,Seul. Padahal,Oska masih sayang banget sama mantannya itu. Seul sendiri setuju dijodohin sama Joo woon karena dia mau balas dendam sama Oska yang udah nyakitin dia. Ealah…
Ah,iya,lupa. Ada satu lagi,direktur sekolah action. Im Joong Soo. Dia ini juga naksir sama Ra im tapi ga berani bilang. Cinta terpendam nih ceritanya. Buat Ra im, Joong soo udah kayak teman,kakak,juga ayah buat Ra im yang emang tinggal tanpa keluarga.
Sebenarnya sih,ceritanya kalau mau dibilang biasa,emang biasa. Orang kaya jatuh cinta sama orang miskin,dari yang tadinya benci malah jatuh cinta,  sama amnesia. Tapi karna ada pertukaran jiwa keduanya yang bikin nih drama jadi ga biasa. Mana Hyun Binnya pinter banget acting femininnya. Malah dia yang lebih feminin dari Ra im yang di peranin Ha Ji Won. Dan Ji Won,actingnya juga ga kalah keren. Mau jadi cowok,keren. Jadi cewek tangguh yang jago berantem juga oke. Perfect dah.










没有评论:

发表评论